Diberdayakan oleh Blogger.

GAMALIFE


GAMALIFE

Merupakan produk herbal yang terbuat dan mengandung Gamat Emas 100% dalam tiap kapsulnya, diolah dengan proses EKSTRAKSI dengan media AIR (yang mayoritas proses ekstraksi menggunakan ALKOHOL) dengan teknologi Presshot.

Banyak produk herba yang mengaku menggunakan gamat emas, padahal sebenarnya menggunakan Gamat Kapur. Bahan baku GAMALIFE HPAI yaitu, GAMAT EMAS yang berasal dari perairan dan laut-laut yang masih perawan dan jauh dari lokasi pertambangan.

MANFAAT & KEGUNAAN

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia teripang mengandung 86% protein. Proteinnya mudah diuraikan oleh enzim pepsin, dalam pertumbuhan jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Suplemen kalsium saja tidak cukup dalam pertumbuhan tulang, karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah bak kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Menurut dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang dapat memperbaiki sel yang rusak. Di alam, regenerasi sel terjadi saat teripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka.

Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah. Dalam waktu 9 – 90 hari, teripang kembali utuh.


GAMALIFE TESTIMONI

Dewi Anggareani-Bekasi, Jawa Barat

GAMALIFE untuk Flu Tulang

usia saya 28 tahun, saya sempat kwatir dan stress sehingga mengalami sakit pada semua persendian dan tulang. badan saya pun lemas. dokter memvonis saya terkena FLU TULANG.

saya disarankan minum GAMALIFE 3x5 tablet dengan cara dikunya dan diperbanyak ibadah dan berdoa.
Subhaanallaah, dalam waktu 2 hari saja badan saya sudah segar dan saya bisa melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang istri dan pengajar seperti biasa.

Susi Palupi Alfiah-Semarang, Jawa Tengah

Syaraf terjepit sembuh.....

seorang guru al-Azhar mendadak tidak bisa gerak dan bangun, begitu dibawah RS ternyata beliau terjepit syarafnya ditulang belakang. beliau terapi akupuntur dan komsumsi gamalife dengan disi 3x6 sehari. setelah 2 hari, sudah bisa jalan sendiri tidak perlu digendong. alhamdulillah sekarang beliau sembuh total oleh dokter, sehingga tidak perlu operasi.

dengan pengalaman yang luar biasa ini, saya mendaftar sebagai Agen HPAI. mudah-mudahan dengan saya bergabungnya, banyak orang yang dapat merasakan manfaat produk-produk HPAI.

Ibu Laily-Sungai Danau, kalimatan Selatan-Hp. 082150536xxx

Kanker Payudara Stadium 4

kanker payudara dengan stadium 4 oleh Pak Drajat (Leader Cibinong) diresepkan Gamalife ditambah green palapa dan harumi dosis sesuai table.
hari pertama konsumsi terasa nyeri. hari kedua mulai bengkak. hari berikutnya tambah bengkak lagi seperti bisul mau pecah ditambah badan panas dingin. pasien terus didampingi sehingga pasien tetap kuat dan terus melanjutkan pengobatan. satu minggu mulai reda dan berangsur-angsur sembuh. alhamdulillah sudah satu tahun lebih sampai hari ini tidak ada sakit lagi dan oleh dokter dinyatakan bersih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang GAMALIFE di blog Rumah Sehat HNI HPAI Pasir Putih jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :