Diberdayakan oleh Blogger.

EXTRA FOOD


EXTRA FOOD

Extra Food HPAI, adalah makanan kesehatan alami yang dibuat dari sinergi 23 herbal buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan & serat alami. Extra Food HPAI diformulasikan sebagai makanan suplemen herba yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi Extra Food HPAI ini akan memberikan perlindungan Anda dan keluarga dari RADIKAL BEBAS.

Selain multi manfaat, Extra Food HPAI mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur lembut sehingga dapat dikonsumsi anak-anak.

23 SAYUR & BUAH EXTRA FOOD


Madu

Habatussauda

Beras Hitam

Kurma

Blackberry

Anggur Hitam

Bee Polen

Blueberry

Black Plum

Royal Jelly

Daun Ashitaba

Spirulina

Kulit Manggis

Daun Stevia

Meniran

Rosella Ungu

Daun Sirsak

Bayam Merah

Rosella Merah

Zaitun

Curcuma

Strawberry

Wortel

testimoni :

M. Muaf Dani - Cipinang Besar Selatan, jakarta Timur

Meriang? Minum Extra food!!
semalam badan saya meriang dan menggigil. terkena hembusana angin saja sudah terasa dingin menggigil. lalu saya minum extra food 1 sendok makan. saya bawah tidur. ketika bangun jam 3 pagi, badan keluar keringat dan tidak menggigil atau meriang. biasanya kalau meriang, paling cepat 24 jam baru sembuh. luar biasa.

Alfariah nurindah-jakarta-

Maag sembuh, Nyeri hilang

bismillah.... hari jum'at malam saya demam dan pilek. kemungkinan tubuh masih adaptasi dengan cuaca karena terkena matahari terik dan hujan. jam 9 (sembilan) malam minum kopi radix, harumi, garlic, andographis lalu minum madu.

sabtu tidak sempat sahur karena tidak sanggup bangun. sabtu siang pulang kejakarta selama 4,5 jam perjalanan.

sabtu malam maag akut kumat, tidak bisa tidur sampai ahad pagi, berlanjut sakit maagnya seharian tambah sakit kepala dan hanya bisa berbaring.

ahad malam minum extra food, kemudian bekam dititik dahi. alhamdulillah biidznillah... tidak sampai setengah jam, sakit maagnya mulai redah, berangsur hilang dalam kurun waktu hanya 2 jam. ketika terasa nyeri lagi, saya minum extra food lagi.
Alhamdulillah malamnya tidur nyeyak tanpa terasa nyeri.

umi Haidar-tanjung priuk, jakarta utara-

anak saya kalau makan suka pilih-pilih, sehingga porsi makannya sedikit. suatu hari suami saya bawah extra food. diminumkanlah keanak saya.
hal yang tidak disangka-sangka terjadi, anak saya nafsu makannya bertambah dan tidak lagi memilih-milih makanan. bagus bangat extra food dari HPAI ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang EXTRA FOOD di blog Rumah Sehat HNI HPAI Pasir Putih jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :